Minggu, 14 Juni 2009

Penantian Ku Pada nya


Demi hari demi detik ku pikirkan dirinya, selalu dan selalu menghantui pikiranku. Tak tau apa lagi yang harus kulakukan untuk dirinya untuk mendapatkan nya.. inilah bilaku jatuh cinta pada seseorang dan tak dapat memilikinya sehingga susah sekali rasanya tuk melupakan nya. melewati dinginnya mimpi di atas tidurnya ragaku bayangan nya selalu ada di hadapanku. kapan yah aku bisa dapatkan dia apakah waktu itu akan datang yg dimana di saat ku tlah berhasil melewati rasa ini dia kan datang menghampiriku dan memegang tanganku dan katakan Aku Sayang Kamu.. huu,, itu hanyalah angan-angan yang selama ini mengiringiku. Semakin aku ingin melupakan nya semakin pula aku mengingatnya. ku berjalan mengikuti waktu, detik dmi detik ku lewati namun tak pula dia hilang dari pikiranku. Ya ampun begiu sayang nya aku padanya.. seandainya dia menerima cintaku pasti nya aku kan menjaganya lebih dari menjaga dirikusendiri. tp knpa ya aku tak jadi orang yang beruntung itu padahal aku sayang padanya lebih dari semua wanita yang ku sayangi hingga dapat membuatku tak bisa tidur. mungkin kw hanya mimpi bagiku bukan tuk di kehidupan nyataku bahkan kw hanya bisa menjadi dewi mimpiku yang suatu saat datang hanya utuk menghibur di mimpiku. ingin rasa aku tak mw bangun lagi di saat mimpi bersamamu,.. namun ku tak kenapa, karena aku sayang padamu jadi kebahagianmu adalah yang utama bagiku. Smoga saja kau sangat banhagia tidak bersama dan ceria selalu tanpa ada aku yg di sampingmu.. kmu harus bahagia karena kamu telah memilih tuk tidak bersamaku. mungkin suatu saat nanti kw akan melihat siapa diriku di masa mendatang. Aku tak akan seperti sekarang ini lagi dan aku akan berubah menjadi seperti yang aku inginkan. Doaku tuk kamu semoga tuhan memberikan yang sangat dan amat terbaik dalam hidupmu, karena aku Sayang Kamu.. I do Love You..

Tidak ada komentar: