Rabu, 17 Juni 2009

Ngak tau ach..


wah pusing mikirin dia.. padahal aq pingin banget sama dia... tapi dia nya cuaek aja kyak bebek dasar tuh cew aneh.. tp walau aneh aq tetep aja suka hehehe... gmna ya buat dia jatuh cinta padaku cie.. dah 1001 macam cara ngak mempan juga, apa dia ngak suka ya ma cow.. whahaha.. jangan sampe donx bisa kecewa banget gw.. hem jadi gw harus gmna ya pengennya seh ngelupain dia tapi setiap dah agak lupa dia dateng ke mimpi gw trus manggil aq lagi.. wah jadi ngak sanggup neh gw lupain dia.. hem kudu gmna yah,..?? bantuin donx.. hiks hiks.. gw dah cari cara gmna cara nya tuk cintain orang lain tapi tetep ngak bisa coz ngak smudah itu gw bisa jatuh cinta klo ngak liat orang dari beberapa sisi gw blum bisa buat action deketin cew.. perlu pertimbangan yang berat kyak sekarang gara-pertimbangan gw yang berat jd nya berat bgt buat menghilangkan rasa ini cie... gmna ya supaya gw ngak lagi deg-degan setiap ktmu dia jadi khan gw juga bisa ngak peduli amat ma dia.. biar tenang geto.. huuh dasar emang dia nya aja kali sok jual mahal banget kalii padahal dia ngak tau klo gw ini pangeran nya dari syurga hehehe.. yah liat aja nanti dia bakal nyesel dah ngelantarin gw huh.. gw bakal jadi orang yang luar biasa suatu saat nanti.. (Amieen..)

Tidak ada komentar: