Kamis, 25 Juni 2009

Jenuh dan bingung..

huaaah halloo... jenuh neh dengan ke adaan ini. bukan berarti aq ngak bersyukur.. tp khan hr ini harus lebih baik dari kemaren, benar?? harus ngapain yah sekarang aku bener2 bete neh. mana ngak ada orang yang sepecial lagi neh buat di hubungin.. gara2 dia seh sok perfeksionist jd ilfeel gw.. yang harus nya asik ge ngejer2 si dia tp sekarang ngak asik lagi.. trus mw cari lagi khan susah bukan susah apanya tp susah buat mencintai orang laen.. banyak cew yang cantik yg gw temuin yaa tapi cuma sebatas itu aja.. gw mw nya dia ngak hanya cantik tp bisa buat gw jatuh cinta degan sendirinya nah itu baru bisa gw trima.. kyak yang lamatuh dia bisa buat gw jatuh cinta tanpa gw sadarin gw dah jatuh cinta hehe.. kamu emang luar biasa tp hanya sebatas itu aja 1 thn gw ikutin tapi ngak ada hasil jg.. ngak tau gara2 apa ? mungkin gra2 musibah yg menimpa dirinya.. mungkin suatu saat gw akan kejar lagi tp ngak janji dech.. gw ge sibuk membangun aset masa depan yang pasti tanpa support seorang wanita jadi nya agak kurang geto, tapi ngak apa yg penting kluarga gw support terus dan aq pasti bisa membanggakan mama dan papa..=) tunggu aja waktunya InsyAllah.. gw pasti sukses nanti.. dengan kerja keras yang sedang gw lakuin.. dunia akan melihat kerja keras seorang anak laki-laki ini.. dan rang sekitarku akan bahagia degan kesuksesan yg tlah ku raih.. semoga masa depan sangat jauh luar biasa dari masa lalu ini.. amien..

Tidak ada komentar: